dan kutulis mereka yang menari-nari dalam fikiranku, kecuali sedikit

Jumat, 24 Oktober 2014

Lagi, Sakitnya Tuh di Sini



Sakitnya tuh di sini
Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini


Lagu “sakitnya tuh di sini” mendadak jadi trending topic beberapa bulan terakhir ini (kalau tidak salah sekitar 2 bulan ya ? tau ah ! ). Hampir setiap hari saya mendengar lagu ini dan hampir di semua tempat. Yah, lagu yang dinyanyikan oleh Cita Citata mendadak popular setelah Audi Marissa menyanyikan lagu tersebut dalam sebuah sinetron remaja berjudul Diam-Diam Suka (DDS) yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut Audi Marissa berperan sebagai Nom Nom Gowes (Naomi) yang dalam ceritanya merupakan artis dangdut pendatang baru yang terkenal dengan lagu “sakitnya tuh di sini”, tentu saja si Nom Nom Gowes menyanyikan lagu ini secara lipsing.

Alhasil, lagu ini mencuri perhatian penontonnya. Setelahsearch di youtube ternyata penyanyi asli lagu ini tidak sepopuler lagunya. Yah, tidak banyak yang tahu bahwa di Indonesia ini ada Cita Citata si penyanyi asli “sakitnya tuh di sini”. Penonton lebih tahu si Nom Nom Gowes walaupun tetap bertanya-tanya tentang si penyanyi asli (perasaan saya cukup mewakili para penonton, hehe). Bisa jadi karena hal tersebut, kini di youtube banyak bermunculan video parodi “sakitnya tuh di sini”. Ada yang lipsing, ada juga yang merubah liriknya, seperti video yang melibatkan Eka Gustiwana, hehe. Di dalam video parodi tersebut diceritakan tentang lagu yang popular duluan karena dilipsing-in oleh orang lain sedangkan penyanyinya belakangan. Jadi, sakitnya tuh di sini :D

Tapi sekarang, sepertinya pihak sinetron DDS merasa perlu untuk mempublikasikan ( :D ) seorang Cita Citata sebagai penyanyi asli dari lagu yang popular melalui sinteronnya. Akhirnya, Cita menjadi salah satu tokoh yang juga penyanyi dangdut saingan si Nom Nom Gowes dalam sinetron tersebut. Jadi, masih sakitkah Cita ? hehe. Peace :)


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar (keep brotherhood) :)

Instagram

Twitter

Translate

Text Widget

Copyright © winaakurniaa | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com