dan kutulis mereka yang menari-nari dalam fikiranku, kecuali sedikit

Minggu, 07 Oktober 2012

"seribu" lilin Untuk New Generation Club

Sabtu-Minggu kemarin tepatnya tanggal 7-8 Oktober para NGCians baru saja merayakan anniversary New Generation Club atau yang lebih akrab ditelinga kita dengan nama NGC di Tanjung Bayang. Yee...eee :D

Aksi "seribu" lilin pada anniversary NGC kemarin menambah semaraknya perayaan anniversary NGC yang ke-9, Wow banget loh, seru (terlihat pada gambar). Selain dihadiri para member NGC yang sedang aktif-aktifnya ikut meeting setiap minggu [tidak terkecuali saya yang jarang ikut meeting juga hadir :( ], hadir pula beberapa kakak-kakak dari periode-periode yang lalu turut berbaur dalam anniversary-nya NGC. Mulai dari kakak-kakak yang pernah menjabat sebagai ketua, sekertaris dan pengurus lainnya hingga kakak-kakak yang pertama kali membentuk club meeting ini tepatnya pada tanggal 3 Oktober 2003 yang lalu. Kereeen kaan ?? Walaupun Mom Sindar (guru yang mengajak kami membentuk NGC di SMA) berhalangan hadir kemarin. Selain Mom Sindar, ada pula beberapa kakak2 yang tidak sempat hadir, tapi kami tahu doanya selalu yang terbaik untuk NGC ke depannya (^_^) asyiiiiik. 

Pada kesempatan ini, saya tidak akan menulis banyak tentang sejarah NGC karena saya tergolong orang yang kurang aktif dalam club, huuummm (tapi mau-M' berubah). Sebagian kecil yang bisa saya tulis tentang NGC adalah club meeting ini didirikan 3 oktober 2003 gabungan dari beberapa universitas (termasuk UIN dan UNM) dengan anggota pertama club yaitu 30 orang, beberapa dari mereka adalah K'Cullank, Mom Syndar, Mr.Long dan kakak-kakak yang lainnya. Berkat kegigihan mereka-lah dan generasi-generasi berikutnya NGC masih bertahan sampai sekarang dan semoga seterusnya tetap begitu.

Sejarah dan tujuan NGC tadi telah tertuang pada sebuah gambar yang telah menjadi lambang NGC. Maaf kali ini belum sempat masukin gambarnya, lain kali yaah :)

Semoga NGC tetap aktif dan menjadi wadah yang berguna bagi para member-nya

"A love affair with knowledge will never end in a heart break ,say OK for everything"


(mohon maaf jika ada penulisan yang salah:D atau beberapa kata yang tidak sesuai)


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar (keep brotherhood) :)

Instagram

Twitter

Translate

Text Widget

Copyright © winaakurniaa | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com